Foto & ProfileFoto & Profile



Nomor Registrasi
: 0314026601
Nama
: Dr. Ir. Chairy, SE, MM.
Kelamin
: Laki laki
Tempat, Tanggal lahir
: Binjai, 1966-02-14
Program Studi
: Administrasi Bisnis
Kepakaran
: Manajemen Pemasaran, Perilaku Konsumen, Entrepreneurship
Judul Desertasi, Tesis
: Tesis : Strategi Turnaround dalam Bisnis Manajemen Properti: Kasus PT. XYZ dalam Era Pasca Booming Properti
Pengampu Mata Kuliah

1. Perilaku Konsumen - 32. Manajemen Pemasaran - 3
Riwayat Pendidikan

1. Institut Sains dan Teknologi Nasional - Insinyur , Tahun lulus : 19932. Universitas Indonesia - Sarjana Ekonomi , Tahun lulus : 19963. Universitas Indonesia - Magister Manajemen , Tahun lulus : 19984. Universitas Indonesia - Doktor , Tahun lulus : 20045. Kauffman Foundation - Global Faculty Visitor Program, Kansas City, USA , Tahun lulus : 2009
Riwayat Kepangkatan

1. IIId - LK - tidak ada
Riwayat Penelitian

1. Model Peningkatan Kompetensi Pemasaran UKM Industri Kreatif sebagai Upaya Awal Perwujudan Sustainable Tourism Destination di Candi Muaro Jambi - 2019-2020
Publikasi ilmiah

1. 2019 - Pengaruh product involvement, milk knowledge dan perceived value terhadap purchase intention (Kasus: Produk Susu Ultramilk)2. 2018 - Entrepreneurial characteristics amongst different professional backgrounds: Evidence from Indonesia3. 2018 - Pengaruh brand loyalty, brand love, brand commitment terhadap willingness to pay a premium price4. 2018 - Penilaian konsumen terhadap produk susu cair pada susu Ultra Milk dan Cimory5. 2018 - Pengaruh citra merk dan negara asal terhadap minat beli pada smartphone di Indonesia6. 2018 - Pengaruh service environment, customer knowledge, dan customer relation management terhadap service quality dan dampaknya terhadap brand equity7. 2017 - Faktor yang mempengaruhi intensi mengonsumsi kopi organik di kalangan anak muda8. 2017 - Pengaruh pengetahuan merek, hubungan merek, familiaritas merek, kepercayaan merek dan fit merek terhadap minat beli air mineral Aqua9. 2017 - Pengaruh brand credibility, brand love dan brand commitment terhadap word of mouth (WOM) pada Merek X10. 2017 - Pengaruh website quality terhadap perceived trust dan dampaknya pada repurchase intention pada website Matahari Mall11. 2017 - Analisis citra merek, kualitas produk, dan bauran promosi efeknya terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent
Buku